Saturday 29 April 2017

Heboh! Pengguna Motor Ngebut di Jalan Tol

Tags

Pengendara Motor terobos masuk tol di Bandung (Foto: Ist)

Pengendara di ruas Jalan Tol Pasteur, Bandung, Jawa Barat, dibuat heboh dengan aksi nekat sepasang muda-mudi yang mengendarai sepeda motor di ruas jalan bebas hambatan itu. Aksi nekat pasangan itu diketahui setelah aksi mereka terekam kamera seorang pengendara dan diunggah di akun media sosial Instagram @infobandungraya, Kamis 27 April 2017.

Dalam rekaman video itu, terlihat pasangan tersebut mengendarai sepeda motor besar berwarna merah hitam. Sepeda motor dikemudikan dalam kecepatan tinggi. Meski apa yang dilakukan pasangan ini melanggar peraturan, tapi selama mengemudi di jalan tol, keduanya terlihat tenang-tenang saja dan mesra.
Perekam video menyebutkan, sepeda motor dengan nomor polisi R 4135 AR itu tak hanya dikemudikan dengan kecepatan tinggi, tapi juga ugal-ugalan. Mereka melaju di ruas paling kanan dari jalan tol untuk menyalip laju mobil-mobil yang ada di depannya.
Pasangan pemotor nekat itu, terlihat menyadari bahwa mereka berkendara di jalan yang salah. Sebab, dari rekaman video tampak pengendara motor berusaha menghindari petugas ketika sepeda motor mendekati pintu gerbang tol.
Hingga saat ini belum diketahui identitas dari pasangan pemotor nekat itu. Tonton aksi mereka di video berikut ini : 

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon