Thursday 13 July 2017

Inilah Ramalan Zodiak Minggu Ini! (Pertengahan Juli)

Tags


Bagi kamu yang masih penasaran, apa sih nasihat zodiakmu minggu ini? Yuk langsung dibaca aja!
Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Kamu sedang dalam mood yang baik untuk sesuatu yang baru hari ini, terutama jika hal itu memperluas pikiranmu. Itu berarti kamu perlu mengeksplorasi apa yang ada di sekitarmu. Pada saat yang sama, daya tarik pribadimu berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Wah, kamu bisa dapatkan peluang yang kamu cari nih!
Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Fokusnya adalah pada uangmu hari ini, karena kamu terpanggir untuk memikirkan keamanan jangka panjang dan jangka pendek. Jika kamu berada dalam garis pekerjaan kreatif, ada kemungkinan kamu bisa dikontrak atau ditugaskan untuk mendapatkan pekerjaan. Meskipun secara keseluruhan, mungkin kamu menemukan bahwa mendapatkan apa yang kamu inginkan lebih banyak tentang apa yang kamu rasa pantas untuk kamu dapatkan.
Leo (23 Juli - 22 Ags)
Kamu adalah sebaik-baiknya hari ini saat kamu menciptakan ruang untuk bermitra dan berkolaborasi dengan orang lain. Sementara biasanya kamu suka berdiri sendiri, terkadang dua kepala lebih baik dari satu, karena orang lain dapat membantumu membuka pikiran dengan cara yang tidak pernah kamu bayangkan. Jangan berasumsi bahwa kamu tahu semuanya.
Virgo (23 Ags - 22 Sept)
Hal-hal harus berjalan dengan baik di tempat kerja hari ini, yang bisa membuat harimu yang lebih produktif. Pada saat bersamaan, ada kemungkinan pekerjaan yang kamu lakukan hari ini bisa memberimu pengakuan atau pujian. Namun, jika kamu sudah berpikir untuk pindah ke tempat yang baru, jangan bicara sendiri darinya.
Libra (23 Sept- 22 Okt)
Jika pernah ada sehari untuk mengikuti hatimu, hari ini juga. Anda seharusnya merasa terinspirasi untuk mengejar mimpi atau membuat sesuatu yang Anda harapkan menjadi kenyataan. Kunci untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, bagaimanapun, berarti Anda tidak mampu untuk berpikir atau bermain kecil. Percaya pada apa yang mungkin.
Scorpio (23 Okt - 21 Nov)
Rasa amanmu berada di garis depan hari ini. Dengan demikian, ada kemungkinan kamu dan pasanganmu mungkin siap untuk melakukan investasi besar (seperti rumah baru atau mobil) saat menghadapi masa depan bersama. Jika demikian, semuanya harus berjalan dengan baik. Tapi bagi kamu yang single, tenang, keadaan akan cepat berubah kok.
Sagitarius (22 Nov - 21 Des)
Seharusnya hari ini kamu agak sibuk, tapi mungkin kamu tidak menginginkannya dengan cara lain. Namun, ketahuilah bahwa jika kamu memiliki banyak masalah, kamu tidak perlu menangani semuanya sendiri. Ada orang di sekitarmu yang ingin membantu. Pada catatan lain, pembicaraan dengan teman dekat atau pasangan bisa memberi inspirasi. Dengarkan!
Capricorn (22 Des - 19 Jan)
Kerja keras yang telah kamu lakukan, dan dapat melunasi hari ini dengan baik. Karena ada kemungkinan kamu dapat menawarkan kenaikan gaji, bonus, atau pekerjaan baru. Jika keuanganmu adalah masalah terberat dalam pikiran, mungkin sudah waktunya untuk melihat-lihat anggaranmu lagi dan berusaha mengendalikan hutang. Sebuah terobosan akan datang.
Aquarius (20 Jan 20 - 18 Feb)
Kamu harus berfokus pada kebutuhanmu sendiri. Ini akan menjadi hari yang sempurna untuk kencan dan bermain, atau melakukan sesuatu yang mengangkat semangatmu. Romance juga berkilau untukmu hari ini, jadi jangan sia-siakan.
Pisces (19 Feb. 19 - 20 Maret)
Meskipun kamu memiliki seribu satu hal pada daftar tugas kamu hari ini, tidak masalah jika tidak terpenuhi seluruhnya. Karena ini adalah salah satu hari di mana kamu perlu mengambil batas waktu. Mendapatkan beberapa waktu untuk menenangkan diri atau menghabiskan waktu dengan seseorang yang dekat denganmu. Jadi, santai saja.
Aries (21 Maret - 19 April)
Siapakah orang-orang di lingkunganmu? Inilah pertanyaannya saat ini, karena persahabatan dan asosiasimu menjadi fokus. Kamu perlu keluar dan bersosialisasi. Mencari romansa? Kamu bisa menjadi pemenang cinta juga. Seorang teman bisa menjadi mak comblang untukmu loh!
Taurus (20 April 20 - 20 Mei)
Sudah waktunya naik level. Jika kamu telah berpikir untuk mengejar promosi atau pekerjaan dengan gaji yang lebih baik, hari ini adalah hari untuk memulai rencana tersebut, karena peluangmu mendapatkan apa yang kamu inginkan sangat tinggi. Jika kamu bahagia di tempat kamu berada, kamu bisa diperhatikan oleh orang-orang yang lebih tinggi dan dihargai.

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon