Thursday 1 June 2017

Inilah Ramalan Zodiak Bulan Juni 2017

Tags

Bulan Juni telah datang. Berbagai Ramalan bagi beberapa bintang zodiak ini sudah keluar. Penasaran bagaimana nasibmu pada bulan ini? Yuk Cek nasibmu sekarang juga 

Aries (20 Maret-19 April)

AriesBuat yang berbintang Aries, ada baiknya kamu mulai menjalin silaturahmi lagi deh dengan teman-teman lama. Kalau kamu memulai bulan ini dengan komunikasi yang baik dan hangat dengan orang-orang terdekat, pasti sepanjang bulan ke depan kamu bakalan ngerasa super bahagia di bulan Juni 2017 ini. Menurut predisi, bulan Juni ini adalah bulan yang romantis buat Aries, jadi jangan ragu buat nyatain cinta buat gebetan atau nge-arrange dinner romantis bareng sang pacar.

Taurus (20 April-20 Mei)

TaurusBuat pemilik zodiak Taurus, di bulan ini kayaknya lebih baik kamu bisa belajar untuk sedikit lebih santai deh. Jadi orang yang well-organizer emang baik banget, tapi sekali-kali menyiapkan hal saat last minute boleh-boleh aja, kan? Menurut prediksi, di bulan Juni ini kamu akan merasa sedikit emosional. Jangan terlalu baper, kalau memang merasa ada yang mengganjal di antara kamu dan dia, jangan sungkan untuk langsung dibicarain. Tapi, apapun yang membuat kamu nggak nyaman, coba kesampingin dulu deh saat lagi kerja di kantor karena bulan Juni ini adalah bulannya Taurus untuk bersinar. Kalau semuanya berjalan lancar, di akhir bulan, siap-siap tersenyum bahagia deh karena hubungan percintaanmu semakin hangat dan karirmu semakin melonjak!

Gemini (21 Mei-20 Juni)

GeminiGemini, kayaknya kamu udah harus mulai belajar untuk memperbaiki dan memaksimalkan cara berkomunikasimu deh karena masih ada beberapa orang yang salah mengerti karena miskom. Bulan ini adalah waktunya kamu bersinar di kantor! Terlebih lagi, buat para Gemini yang masih jomblo, ada orang di luar sana yang lagi memperhatikanmu lho, jangan ragu untuk mengenalnya lebih jauh. Buang jauh-jauh deh rasa susah move on karena sekarang udah waktunya untuk kamu membuka diri untuk orang lain, jangan sembunyikan naluri diri kamu yang romantis itu! Nah, buat kamu yang lagi rutin menjaga pola hidup sehat, jangan pantang menyerah dan cepet puas ya!

Cancer (21 Juni-22 Juli)

CancerBulan ini, Cancer akan sedikit merasa lost alias hilang arah. Coba deh kenali lagi dirimu, mulai dari apa yang disuka dan apa yang ingin dilakukan. Ada baiknya juga kamu mulai memikirkan untuk me time untuk diri sendiri dan mulai fokus mengembangkan diri untuk karir yang lebih baik. Olahraga juga sangat baik untuk mengatur pola hidupmu lebih maksimal. Jangan terlalu bawa perasaan juga terhadap hubungan percintaanmu yang lagi digantung atau lagi dingin.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

LeoBulan Juni ini kayaknya menjadi bulan terbaik untuk bersinar bagi beberapa pemilik zodiak, contohnya Leo. Untuk membuatmu lebih bersinar, nggak ada salahnya untuk memperbanyak brainstorming dengan orang-orang yang tepat dan juga sebidang denganmu karena kalau lalai, menjelang akhir bulan Juni kamu akan merasa bosan dan bahkan stuck dengan pekerjaanmu. Sama juga halnya dengan hubungan romansa, kalau kamu melakukan hal yang itu-itu aja, bisa jadi hubunganmu akan jadi lebih stuck. Kalau udah merasa bosan, jangan ragu untuk googling cari inspirasi atau ide untuk nge-date bareng orang tersayang. Yang terpenting, kalau kamu terus mencari cara untuk berinovasi dan juga ide-ide baru, udah bukan hal asing lagi deh kamu bakalan sukses dalam percintaan dan bahkan kerjaan.

Virgo (23 Agustus- 22 September)

VirgoVirgo rasanya akan menggunakan pikirannya lebih keras lagi di bulan Juni ini. Karena kamu akan terlalu memaksimalkan pikiran tersebut, nggak heran kamu akan jadi super capek dan juga lelah. Jangan biarin dirimu lama kelamaan jadi tambah drop, coba deh pergi liburan singkat sebentar! Gitu juga untuk percintaan dan karir, jangan ragu untuk mengungkapkan apa yang kamu rasain daripada dipendam sendiri dan bikin kamu stress. Ide bagus juga tuh untuk ngajak sang pacar untuk refreshing bareng!

Libra (23 September-22 Oktober)

LibraSemangat Libra di awal bulan Juni ini lagi menggebu-gebu nih. Mumpung masih awal Ramadhan, nggak ada salahnya untuk memenuhi jadwal untuk bukber bareng temen-temen atau memberikan ide-ide brilian di kantor. Tapi hati-hati, karena kamu terlalu memforsir diri, bisa-bisa di akhir bulan kamu jadi lelah sendiri. Mengelilingi diri dengan hal-hal positif adalah hal yang baik lho, terus lanjutkan ya! Tetap jaga kondisi tubuh selalu fit dengan berolahraga ya!

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

ScorpioScorpio, sekarang waktunya kamu untuk mempertimbangkan kembali soal hubungan percintaanmu, apa udah yakin untuk membuat komitmen dengannya? Kalau memang udah yakin, jangan ragu untuk meng-keep-nya dan menghadiahinya berbagai momen romantis. Kalau soal karir, rasanya kamu harus memperhatikannya lebih serius deh, apakah ini karir yang benar-benar kamu inginkan? Bulan Juni ini kayaknya memang bulanya Scorpio untuk menganalisis hidupnya kembali untuk memastikan jalan hidup yang benar-benar diinginkan.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

SagitariusMemang nggak ada salahnya untuk jadi orang yang punya rasa ingin tahu yang tinggi, tapi bukan berarti kamu harus mempertanyakan semua hal yang membuatmu malah jadi menarik diri dari kehidupan sosial, kan? Begitu juga untuk kehidupan romansa, coba deh mulai membuka diri dan seleksi yang paling pas untukmu. Rasanya bulan Juni adalah bulan yang melelahkan untukmu, jadi, coba luangkan waktu untuk memanjakan diri di akhir bulan.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

CapricornHubungan percintaan Capcirorn memang akan sedikit terombang-ambing di bulan Juni ini, kayaknya sih karena kamu lagi super fokus dengan kerjaan. Meskipun begitu, tetap ingat ya untuk nggak melupakan kesehatan diri, mulai dari konsumsi makanan sehat dan juga olahraga yang teratur.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

AquariusAquarius lagi berbunga-bunga banget nih di bulan Juni ini. Ada baiknya untuk terus kamu kendalikan ya karena kamu bisa-bisa lalai dalam pekerjaan karena gagal fokus dengan percintaan. Kalau kamu udah mulai bisa mengimbangi keduanya, pasti dua hal tersebut bisa berjalan lebih berirama dan maksimal. Dan yang terpenting, jangan lupain juga gaya hidup sehat. Bisa tuh atur waktu untuk olahraga bareng sang pacar buat ide nge-date selanjutnya.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

PiscesPada awal bulan Juni kamu akan merasa sedikit gundah gulana dan ragu tentang pekerjaan, tapi kalau ke depannya kamu merasa melihat cahaya yang lebih terang, di situlah kamu tau kalau kamu menjalani hal yang tepat. Kamu terlalu fokus dengan kerjaan dan juga hal yang lagi kamu lakuin, makanya nggak heran kalau kamu banyak melewatkan jadwal olahraga dan bahkan lagi sering cekcok dengan sang pacar. Coba deh kasih penjelasan kalau semua kerjaan dan ide-ide gilamu udah selesai, kamu bakalan kembali jadi orang yang romantis lagi! 

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon