Friday 9 June 2017

Inilah Muazin Masjid Nabawi yang Suaranya Sangat Merdu

Tags

Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta terpilih, bertemu dengan sejumlah muazin Masjid Nabawi di Madinah, Arab Saudi. Salah satu muazin yang ditemui Anies adalah Syaikh Abdullah Al-Hunainiy yang memiliki suara sangat merdu saat mengumandangkan azan.

Sebelumnya, Anies juga bertemu dengan Imam Masjid Nabawi, Sheikh Salah Al Budair, yang sempat mendoakan kebaikan untuk Indonesia dan Jakarta. Pertemuan Anies dengan imam dan muazin Masjid Nabawi itu dilakukan di sela-sela perjalanan umrahnya di Tanah Suci.
Anies mengabarkan perkembangannya menjalani ibadah umrah melalui akun instagramnya.
Anies menulis status: Bertemu dan berdiskusi dengan para muadzin Masjid Nabawi. Di foto yang pertama dan kedua dengan salah satu m uadzin masjid nabawi yang merdu suaranya, Syaikh Abdullah Al-Hunainiy.
Bagi teman-teman Muslim yang pernah berkesempatan mendengarkan adzan langsung di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi pasti merasakan keindahannya.
Bagi yang belum, didoakan supaya segera mendapat kesempatan itu. Di Indonesia sendiri ada banyak masjid dengan lantunan adzan yang indah atau unik.
Adzan pitu di Masjid Agung Sang Cipta Rasa, komplek Keraton Kasepuhan Cirebon, misalnya. Masjid-masjid mana lagi yang memiliki adzan unik dan indah?
Inilah komentar para netizen:
Lawas.boutique: Masya alloh pak…. Semoga makin diberkahi Alloh
Mhmdbdjr: masjid Al Irsyad Surabaya tidak ada duanya.. bisa dicoba
Adhisuryaputera: Assalammualaikum Pak @aniesbaswedan Mudah2an bisa bertemu di Al Haram.. InsyaAllah.. Sy alumni Paramadina)
Mohon info saat bapak berbuka di Al Haram di mana? Atau berbuka di belakang Multazam lantai 1 best spot, pak.. Trmksh pak An pak Anies :)
Rahimahtaalab: Aamiin ya robbal alamin
Awfighan: Adem liatnya
Jayus_78: Masya Alloh mudah-mudahan bisa menjadi jalan untuk kebaikan
Sarimariajayani: om anies titip doa unk negeri tercinta supaya aman..damai dan rakyat sejahtera aamiin
Aciastri_: Di jakarta di masjid attin pak..
Darellfaeyzaa: Subhanallah..
Zul_amf: Aminnnnnnnn ya allah amin ya rabbal’alamin
Sumber:tribunnews.com

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon