Wednesday 14 June 2017

Berdasarkan Bentuk Tangan, Ini 4 Jenis Karakter Orang, Kamu yang Mana?

Tags


Menebak-nebak karakter seseorang memang hal yang mengasyikkan. Tapi apa salahnya jika kita mulai menebak karakter diri sendiri. Tak perlu kartu tarot atau ajian sihir, cobalah menebak karakter kepribadian melalui bentuk tangan saja.

Dilansir dari Your Tango, ramalan dan karakter tidak hanya bisa dilihat dari garis tangan yang rumit, tapi bentuknya secara keseluruhan. Bentuk tangan itu dikategorikan dalam 4 jenis yang menjadi unsur kehidupan. Penasaran seperti apa karaktermu? Berikut ulasannya.
–– ADVERTISEMENT ––

1. Tangan Bumi



 

Yang pertama adalah tangan bumi. Sama seperti bumi, tangan yang satu ini memiliki bentuk yang persegi dan gendut di bagian telapak tangan dan jari-jarinya. Panjang telapak, sama dengan jari-jari. Selain ukurannya, tangan yang satu ini terlihat lebih tebal dan kasar. 

Kalau kamu punya bentuk tangan seperti ini artinya adalah sosok yang bertanggungjawab. Kamu juga orang yang praktis dan realistis. Sayangnya, kamu adalah orang yang cenderung keras kepala dan egois. Namun kamu pandai bekerja sendiri sehingga cenderung individualis. 

2. Tangan Udara



 

Selanjutnya adalah bentuk tangan udara. Telapaknya punya bentuk yang persegi atau persegi panjang. Jari-jarinya panjang dengan buku jari menonjol namun ibu jarinya pendek. Kulit tangan cenderung kering dan telapak tangan lebih pendek dari jari. 

Kalau punya tangan seperti ini, artinya kamu adalah orang yang ramah dan mudah bersosialisasi. Kamu adalah orang yang kreatif dan mampu mengerjakan hal-hal dengan caranya sendiri. Sayangnya, kamu adalah orang yang pendendam. Kamu juga termasuk orang yang radikal dan nggak bisa diterima oleh orang lain. 

3. Tangan Air



 

Selanjutnya adalah bentuk tangan air. Ciri-cirinya memiliki telapak tangan panjang dan berbentuk oval. Jari tengak lebih panjang dan berbentuk kerucut. Sementara telapak tangan sama panjangnya dengan jari-jari. 

Nah, kalau punya bentuk tangan seperti ini, artinya kamu adalah seorang yang intuitif, cepat mengerti dan mudah berempati. Biasanya kalian juga termasuk orang yang introvert atau tertutup. Kamu juga orang yang suasana hatinya sering berubah-ubah dan sangat emosional. 

4. Tangan Api



 

Bentuk selanjutnya adalah tangan api. Ciri-cirinya memiliki telapak persegi atau persegi panjang dan memiliki warna pink hingga kemerahan. Berbeda dari yang lain, tangan yang satu ini punya jari-jari yang lebih pendek. 

Kalau ada yang punya telapak tangan seperti ini, artinya kamu adalah orang yang spontan, bersemangat dan sangat optimis. Kamu termasuk orang yang ekstrovert dan berani. Orang yang punya bentuk tangan seperti ini juga punya sifat yang selalu mengandalkan naluri, egois, implusif dan nggak peka. 

Itulah beberapa karakter orang berdasarkan bentuk tangannya. Bagaimana dengan bentuk tanganmu? Apakah karaktermu sesuai dengan gambaran di atas? Bagaimanapun bentuknya, semoga ulasan ini dapat membantumu untuk lebih mengenal diri sendiri dan orang di sekitarmu ya.

Read more: http://www.wowkeren.com/

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon