Monday 19 June 2017

Mengapa Diletakkan Es Batu di Dalam WC Pria, Ternyata Ini Rahasianya!


Apa yang kalian pikirkan ketika melihat ada es batu yang diletakkan di toilet pria di restoran. Mungkin ada beberapa yang aneh melihat hal ini.
Atau mungkin kalian berpikir saat buang air kecil melihat asap keluar dari es batu di dalam wc sehingga ia mengira itu adalah efek yang sengaja dibuat oleh restoran agar buang air kecil menjadi hal yang menarik.
Tapi nyatanya, hal lain yang sebenarnya kalian harus tahu. Berdasarkan youtube yang dibagikan top video unik dan aneh dunia, ternyata ada alasan khusus mengapa restoran melakukan hal itu.
Kebersihan wc merupakan salah satu faktor penilaian utama bagi sebuah restoran, akan tetapi tidak memungkinkan bagi pekerja restoran untuk membersikan wc setiap saat oleh sebab itu banyak restoran menggunakan es batu sebagai bahan pembersih wc! Es batu pada wc memiliki kegunaan sebagai berikut:
1. Anti bakteri
Air kencing yang jatuh ke dalam es akan segera didinginkan sehingga mencegah bakteri berkembang.
2. Menghilangkan bau
Es batu dapat menurunkan suhu air kencing seketika sehingga mencegah zat amoniak menguap dan secara tidak langsung mencegah bau pesing.
3. Membersihkan wc
Es di wc akan terus menerus mengalir sehingga tidak ada sisa air kencing yang menempel dan membuat wc kotor.
4. Meningkatkan fokus
Es batu biasanya menjadi target para pria ketika buang air kecil sehingga air kencing tidak berserakan ke lantai. Es batu yang terkena air kencing akan mencair sehingga ketinggian es batu menjadi tidak rata, ada yang tinggi dan ada yang pendek.
Konon pemakai wc selanjutnya biasanya akan menyalurkan air kencing ke arah es batu yang lebih tinggi untuk menyelaraskan ketinggian es batu tersebut.
Kuman di Es Batu Ternyata Mengerikan
Di iklim Indonesia yang panas begini, Siapa yang tidak menyukai minuman dingin. Rasanya jarang sekali ada yang tidak menyukainya.

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon