Friday 21 July 2017

Ngeri, Ini Dia Pohon-pohon yang Biasa Dihuni Oleh Hantu

Tags


Tahukah Anda di mana tempat yang menjadi tempat tinggal hantuBiasanya, rumah kosong atau rumah yang telah lama ditinggalkan sering dikaitkan dengan tempat yang menjadi kesukaan hantu.
Untuk dijadikan sebagai tempat tinggalnya. Namun, selain rumah kosong, pohon juga dipercaya menjadi tempat tinggal hantu atau makhluk halus. Ada beberapa jenis pohon yang menjadi tempat kesukaan untukhantu.
Atau makhluk halus bertengger di atas dahan pohon tersebut. Selain itu, ada juga pohon yang menjadi tempat tinggal makhluk halus. Dan ada juga yang menjadi tempat tinggal kuntilanak atau pocong.
Berikut adalah antara jenis pohon yang sering dikatakan dihuni oleh makhluk halus atau dijadikan sebagai tempat mereka bermain. Jika tidak dihuni sekalipun, mungkin pohon itu sekedar dijadikan sebagai tempat persinggahan.
1. Pohon Beringin
sa
Pohon beringin adalah tempat tinggal genduruwo, terutama pohon beringin yang sudah tua dan berjenggot. Dengan akar-akarnya yang menggantung dari atas pohon.
Jika ada orang yang mematahkan akar beringin yang berjuntai itu dan kebetulan ada genderuwo yang tinggal disitu. Makhluk ini akan marah dan akan membuat orang tersebut jatuh sakit.
2. Pohon Ara
sa
Sekilas, pohon ara hampir mirip dengan pohon beringin. Dan merupakan tempat tinggal bagi segala macam jenis hantu.
3. Kapuk Randu
sa
Pokok kekabu atau kapuk merupakan pohon yang menjadi tempat tinggal kuntilanak. Buah kekabu itu biasanya akan dijadikan sebagai isi bantal dan kasur setelah kulit buah kekabu dan bijinya dibuang.
4. Sawo Manila
as
Pohon ciku adalah tempat tinggal pontianak dan genderuwo. Sebaiknya coba hindari melalui pohon ini jika sudah memasuki waktu Maghrib. Karena biasanya pada saat itu, hantu penunggu pohon ciku sedang berkeliaran. Yang pasti, buah ciku sangat sedap. Rasanya manis melekat!
5. Pohon Saga
as
Pohon saga adalah pohon yang sangat besar, rindang dan tinggi. Bahkan pohon saga telah tua memberi dampak yang sangat menyeramkan. Jadi, ia memang cocok menjadi tempat tinggal hantu.
Namun begitu, tidak dapat dipastikan hantu apa yang menghuni pohon saga tetapi pohon ini dipercaya menjadi tempat tinggal hantu.

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon