Tuesday 2 May 2017

Ingin Terlihat Cantik, Ini Yang Terjadi Pada Wanita Ini



Banyak wanita melakukan segala cara untuk menjadi cantik. Sayangnya memaksakan kehendak memang tidak selalu baik. Ini yang terjadi pada Nong Guang. Ia adalah wanita asal Bangkok yang kini berusia 41 Tahun mengalami hal aneh setelah melakukan treatment kecantikan dengan cara Derma Filler atau menyuntikkan zat yang mengencangkan kulit.

Beberapa bulan kebelakang, tiba-tiba muncul sesuatu di dahinya. Sesuatu yang muncul itu sangat lunak, bahkan jika ditekan akan masuk ke dalam. Ternyata hal itu membuatnya sangat sakit bahkan Guang mengalami demam.

Tak tahan dengan rasa sakit, Guang memutuskan ke dokter. Dokter mengatakan bahwa apa yang dialami Guang adalah abses. Abses adalah menimbunan nanah akibat infeksi bakteri. Abses terjadi akibat alat atau zat yang disuntikkan pada saat proses Derma.

Dokter yang melakukan bedah kecil mengatakan : "Ada kesalahan prosedur sehingga ini bisa terjadi. Jika dibiarkan tonjolan ini bisa fatal."
Dr. Olivia Ong ahli estetika waha mengatakan bahwa penampilan wajah memang menjadi salah satu faktor seseorang dikatakan cantik. Namun bukan artinya mengubah dan menambahkan sesuatu. Cantik bisa dilihat dengan menonjolkan sesuatu yang indah. Gimana ladies? masih ingin operasi cantik ala-ala?

Hasil gambar untuk intext:"Nong Guang"



Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon