Monday 19 June 2017

Inilah Ramalan Zodiak Minggu Ini! (19-25 Juni 2017)

Tags

Yuk, cek ramalan zodiak Mama di minggu-minggu menjelang libur Lebaran ini. Siapa tahu ada yang harus Mama perhatikan agar acara kumpul keluarga jadi lebih nyaman.


ARIES [Maret 21-Aprile 20]
Memberi sinyal waktunya untuk sebuah babak baru di dalam negeri. Jadi keluarga harus menjadi prioritas nomor satu Anda, dan motto Anda untuk minggu ini adalah dari ulang tahun tokoh hebat dan akting ikon Meryl Streep "Keluargaku benar-benar datang lebih dulu. Selalu ada dan selalu akan. "Anda ingin melompat dan bertindak dengan kecepatan kilat pada akhir pekan, tapi yang lain mungkin perlu beberapa waktu untuk menyesuaikan diri. Seorang Aries yang pintar akan bertujuan untuk mendapatkan keseimbangan antara hal-hal spontan dan pemikiran.

TAURUS [Aprile 21-Mei 21]
Atas dasar getaran Venus dan Neptunian, ini ada minggu yang indah untuk merangkul kreativitas kuat Anda! Terinspirasi oleh penyanyi dan penulis lagu Carly Simon [lahir pada tanggal 25 Juni 1945] "Selalu ada sisi kreatif bagi saya, bahkan saat musiknya sepi ... seperti melukis atau mendekorasi atau menanam kebun." Tapi pertimbangkan konsekuensi dari apa yang Anda lakukan dan katakan [terutama di akhir pekan]. Jika Anda bertindak dengan tergesa-gesa, maka Anda bisa menemukan diri Anda dalam ketidaksepakatan atau kesalahpahaman yang berantakan.

GEMINI [Mei 22-Juni 21]
Koneksi Merkuri-Uranus hari Selasa sangat hebat untuk melakukan gagasan inovatif, yang dapat menyebabkan momen bohlam yang menakjubkan! Kemampuan kreativitas dan komunikasi Anda ditembaki pada hari Rabu, namun ada juga kecenderungan untuk menyebarkan energi Anda ke mana-mana. Jadi cepatlah. Kemudian Jumat bersinar menyoroti masalah uang. Jika keuangan Anda berantakan maka Anda perlu mengembangkan beberapa keterampilan fiskal dengan cepat, mungkin dengan bantuan seorang profesional.

CANCER [Juni 22-Juli 23]
Ini ada minggu yang fantastis untuk seorang kepiting! Merkuri bergerak ke tanda tangan Anda (mulai Rabu sampai 6 Juli) saat Anda akan merasa lebih rasional dan kurang ganggu daripada biasanya. Minggu ini pasti akan berjalan lebih baik jika Anda lebih proaktif, dan kurang reaktif. Dan inilah saat yang tepat untuk mendaftar di kursus pendidikan atau menyelesaikan proyek studi. Bulan Baru ada di tanda Anda pada hari Jumat malam jadi ini adalah akhir pekan yang indah untuk membuat sebuah harapan, memulai sebuah proyek pribadi atau memperbarui penampilan fisik Anda.

LEO [Juli 24-Augustus 23]
Hentikan membuang-buang waktu untuk mengendalikan orang dan situasi [terutama di akhir pekan]. Kesempatan indah ada di sekitar, tapi tidak segera jelas. Mereka tersembunyi di tempat yang tak terduga, menunggu Anda menemukannya. Seorang Leo yang suka dramatis suka menjadi panggung utama tapi - saat ini - beberapa karya terbaik Anda ada di balik layar. Orang lain mungkin tidak memperhatikan [atau menghargai] apa yang Anda lakukan minggu ini, namun usaha Anda akan dihargai dengan baik dalam minggu dan bulan yang akan datang.

VIRGO [24 Agustus - 23 September]
Jangan biarkan kekhawatiran samar-samar tentang kepalamu di Virgo. Menekankan hal-hal yang mungkin terjadi bukanlah cara yang masuk akal. Minggu ini Matahari dan Merkuri mendorong Anda untuk berhenti khawatir dan mulai melakukan. Berkonsentrasilah pada perubahan positif yang bisa Anda lakukan di sini dan saat ini juga. Plus bertujuan untuk lebih proaktif dalam menghargai [dan melindungi] lingkungan sekitar dan lingkungan sekitar Anda. Jika Anda menjalin hubungan dengan jiwa yang berpikiran sama, maka Anda benar-benar bisa meraih banyak. Berpikir global; Bertindak lokal!

LIBRA [Sep 24-Oct 23]
Venus dan Neptunus menyukai asmara, persahabatan dan bersenang-senang pada hari Selasa dan ini juga merupakan saat yang tepat untuk bersosialisasi dengan rekan kerja, karena Anda memadukan bisnis dengan kesenangan. Seorang Libra pandai dan mampu tapi apakah Anda cukup percaya diri untuk sukses besar? Bulan Baru di zona karir Anda, jadi melangkahlah dan asumsikan peran kepemimpinan. Keterampilan diplomatis cekatan Anda dibutuhkan pada akhir pekan, saat seseorang memanjakan diri untuk berkelahi. Masuk dan mainkan pembuat perdamaian - tapi jangan ditankap di terjebak dalam tembak-menembak!

SCORPIO [Oct 24-Nop 22]
Bulan Baru meningkatkan kekuatan otak Anda sehingga sekarang saatnya untuk membaca, meneliti atau mempelajari sesuatu yang baru. Merencanakan perjalanan bisnis atau pelarian akhir pekan Anda juga merupakan ide bagus. Dengan pembawa damai Venus di zona kemitraan Anda, lakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah dengan orang yang dicintai atau rekan kerja yang rewel. Seiring berjalannya minggu, hubungan akan semakin ketat. Seorang Scorpio yang terlampir - mengharapkan akhir pekan yang penuh gairah dengan pasangan Anda. Single - hubungan platonis bisa mengambil jalan memutar yang jelas!

SAGITTARIUS [Nop 23-Des 21]
Orang Sagittarius nakal minggu ini dapat mengharapkan sebuah awal baru yang melibatkan jarahan atau nafsu, karena Bulan Baru mengaktifkan keuangan gabungan dan zona cinta Anda. Ini juga merupakan waktu yang luar biasa untuk meneliti topik yang selalu membuat Anda terpesona. Tapi orang-orang di sekitar Anda dapat mengharapkan beberapa perilaku riuh dari Anda benar-benar pada akhir pekan, ketika Mars dan Jupiter menggerakkan ruam dan sisi gelisah Anda. Jadi cobalah untuk membakar energi berlebihan yang berapi-api melalui aktivitas fisik yang kuat dan petualangan di luar ruangan.

CAPRICORN [Des 22-Jan 20]
Venus mengirimkan keberuntungan melalui media sosial atau koneksi komunitas. Jadi berjejaring dan manfaatkan peluang kebetulan yang bisa Anda jalani. Merkuri bergeser ke zona hubungan Anda sehingga, mulai hari Rabu dan seterusnya, Anda akan lebih cenderung menjaga agar komunikasi tetap terbuka. Seorang Capricorn yang tidak single - berusaha untuk lebih baik dan perhatian terhadap pasangan Anda. Single - jika Anda menyukai seseorang, maka Anda harus melakukan langkah pertama.

AQUARIUS [Jan 21-Feb 19]
Sudah waktunya untuk secara otak dan fisik aktif Aquarius! Koneksi Mercury-Uranus hari Selasa mendukung solusi baru, kegilaan spontan dan mengatasi masalah lama dengan cara baru yang inovatif. Dan, dengan Bulan Baru dan Mars mengaktifkan zona kesejahteraan Anda, cepatlah dan masukkan lebih banyak latihan ke dalam rutinitas harian Anda. Bagaimana kalau bergabung dengan gimnasium atau klub olahraga lokal? Di tempat kerja, naiki tangga daripada lift. Atau berjalanlah ke toko-toko lokal, daripada menyetir.

PISCES [Feb 20-Maret 20]
Apakah Anda meremehkan dan meremehkan bakat kreatif Anda? Minggu ini Venus, Neptunus dan Bulan Baru semua mendorong Anda untuk mengekspresikan kreativitas Anda agar seluruh dunia dapat melihat. Jangan malu [Seperti rekan lainnya, Seorang Pisces Steve Jobs mengatakan "Kreativitas hanya menghubungkan hal-hal."] Ini juga merupakan minggu yang indah untuk menikmati selingan romantis dengan pasangan Anda, memperbaiki persahabatan yang menggelepar atau menemukan cinta baru yang menakjubkan. Tapi jangan duduk-duduk menunggu panah Cupid mogok. Anda harus proaktif. (Tahan atas perkataan orang)

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon