Saturday 3 June 2017

Orang yang Ditinggal Pasangan Berdasarkan Zodiak!

Tags

Dari 12 zodiak yang ada di dunia, siapakah yang paling sering ditinggal pasangan? Siapa pula yang paling sering meninggalkan pasangannya?

Aries (70%)
Keinginan sepihak dan terlalu mengabaikan pasangan, inilah yang menyebabkan Aries sering ditinggal pasangan. Ia menyukaimu, sehingga terus berada di sisimu dan beranggapan bahwa kalian sedang pacaran. Sampai suatu saat ia menyadari kamu memiliki pacar, ia merasa sedih. Aries sering merasa dirinya ditinggal pasangan, padahal selama ini kebersamaan kalian hanyalah keinginan sepihaknya. Penyebab kedua adalah Aries terlalu mengabaikan pasangannya, ia merasa segala hal (termasuk keluarganya) lebih penting dari pasangannya. Pastinya, pasangannya akan merasa tidak adil dan meninggalkannya.
Taurus (60%)
Tidak suka mengubah keputusan dan keras kepala adalah sifat Taurus. Bagi orang yang memiliki sifat yang sama dengannya, Taurus mungkin adalah pasangan yang cocok. Tapi bagi orang yang menyukai perubahan dan hal yang baru dalam suatu hubungan, mereka mungkin akan merasa sulit menjalani hubungan dengan Taurus.
Gemini (50%)
Orang dengan zodiak Gemini memiliki sifat yang baik dan umumnya mereka sangat pintar, sehingga kemungkinan ditinggal pasangan pun tidak besar. Jika mereka benar ditinggal pasangan, berarti mereka kurang konsentrasi dan kurang bersungguh-sungguh dalam mengerjakan suatu hal. Gemini sangat memperhatikan perasaan orang, mereka akan berperilaku ramah jika ada orang asing yang berbicara dengannya. Pasangannya pasti akan merasa tidak nyaman melihat hal tersebut, sehingga memilih untuk meninggalkannya.
Cancer (60%)
Cancer tidak bisa memberikan rasa nyaman bagi pasangannya, tapi mereka akan menuntut rasa nyaman melalui berbagai cara, salah satunya adalah dari segi keuangan. Siapapun tidak akan bisa menahan sikapnya tersebut sehingga memilih untuk meninggalkannya.
Leo (70&)
Jika Leo ditinggal pasangannya, penyebabnya pasti adalah keras kepala dan cenderung berbicara dengan suara keras. Saat merasa percaya diri, Leo bisa mengontrol dirinya sendiri. Tapi jika tidak, mereka akan menjadi pesimis dan tidak melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh. Leo bisa saja berkompromi dengan pasangannya, tapi mereka tidak akan mengalah sehingga banyak yang merasa Leo sulit diajak berbicara.
Virgo (20%)
Jarang ada yang berhasil mendapatkan hati Virgo dan menjalin hubungan dengannya. Selain itu, Virgo termasuk orang yang setia terhadap pasanngannya dan mereka tidak akan membiarkan pasangannya meninggalkannya, begitu juga sebaliknya. Jika terdapat sesuatu yang tidak cocok di antara keduanya, Virgo akan berusaha membuat pasangannya berubah atau sebaliknya merekalah yang akan berubah untuk pasangannya. Bagaimanapun juga, Virgo akan berusaha mencari kecocokan antara mereka dengan pasangannya.
Libra (70%)
Dilihat dari penampilannya, tampaknya libra adalah sosok yang menyenangkan. Tapi sebenarnya mereka sangat membosankan dan sama sekali tidak menarik. Selain itu, Libra juga memiliki sifat yang aneh.
Scorpio (40%)
Scorpio umumnya tidak rela ditinggal pasangannya, sebaliknya, merekalah yang harus lebih dulu mengatakan putus kepada pasangan mereka. Jika mereka yang lebih dulu ditinggalkan, mereka akan mengajak pasangan mereka untuk balikan agar suatu saat bisa meninggalkan pasangannya. Selain itu, kata-kata mereka pun terdengar kasar dan tidak enak didengar.
Sagitarius (60%)
Sagitarius memiliki sifat yang ceroboh. Selain itu, Sagitarius juga kurang peka terhadap hal yang dilakukan pasangannya. Misalnya, mereka selalu mengabaikan perasaan yang ganjil terhadap pasangan mereka karena merasa hubungan dengan pasangan mereka sudah sangat stabil, dan segalanya sudah terlambat ketika mereka menyadarinya.
Capricorn (20%)
Capricorn cenderung mudah bosan terhadap suatu hubungan dan mereka biasanya akan memikirkan cara bagaimana mengakhiri hubungan dengan pasangan mereka. Meskipun terlihat tidak berperasaan, tapi inilah sifat Capricorn.
Aquarius (30%)
Aquarius biasanya tidak akan posesif terhadap pasangannya, terutama wanita. Wanita Aquarius akan memberi kebebasan yang penuh kepada pasangannya, sehingga jika pasangannya berselingkuh, mereka akan menjadi orang terakhir yang mengetahuinya. Mereka bahkan menanyakan diri mereka sendiri apakah dapat terima kalau diselingkuhi. Karena itu sebagai pria, mereka pasti tidak akan dengan mudah meninggalkan wanita seperti itu.
Pisces (10%)
Saat merasa hubungan mereka mulai bermasalah, Pisces tidak akan dengan cepat mengakhiri hubungan tersebut, melainkan lebih dulu mengubah diri sendiri sesuai dengan yang diinginkan pasangannya. Jika memang sudah tidak ada harapan, mereka baru meninggalkan pasangan mereka.

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon