Saturday 3 June 2017

Alami Batuk Darah, Penyebabnya adalah Benda yang Bersarang di Tubuh 20 Tahun

Seorang pria asal kota Huaihua di provinsi Hunan tengah bermarga Wang pergi ke rumah sakit setelah mengalami batuk darah.

Setelah diperiksa betapa terkejutnya ia melihat tutup pulpen ada di paru-parunya.
Mengapa tutup pulpen itu bisa masuk ke paru-parunya? Dilansir dari metro.co.uk, Wang teringat bahwa ia pernah tanpa sengaja menghirup benda tersebut saat remaja di tahun 1990-an. Sekitar 20 tahun yang lalu.

Sejak kecil sampai awal 20 tahunan, Wang sering menderita batuk. Namun ia tidak pernah berpikir itu dikarenakan tutup pena tersebut.
undefined

Karena kondisi batuk darahnya semakin parah, dokter pun memutuskan untuk mengambil tutup pulpen tersebut dalam operasi. Sebab Wang sudah menderita batu kronis dan ketidaknyamanan dada sejak berusia enam atau tujuh tahun.

Dokter Zhou Kangren dan timnya langsung melakukan pemindaian untuk mengetahui di mana lokasi benda asing tersebut.

Dalam proses endoskopi, lokasi tutup pulpen tersebut ternyata menghalangi jalan napas dan membuat Wang kesulitan bernapas. Bahkan tutup pulpen sudah nyaris tenggelam di dalam paru-paru.

Setelah melakukan operasi, Wang pun merasa kondisi pernapasannya membaik. Beberapa hari kemudian, ia sudah bisa ke luar dari rumah sakit.

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon