Wednesday 7 June 2017

6 Pasangan Zodiak Ini Disebut Paling Cocok, Setuju?

Tags


Menemukan pasangan yang tepat memang tak mudah. Mungkin Anda pernah bertemu orang yang Anda sayangi, namun sadar bila ada beberapa karakternya yang tak masuk dengan Anda, atau si dia tak memberi dukungan yang besar bagi Anda.


Bila selama ini Anda merasa tak kunjung menemukan pasangan yang tepat, mungkin sekarang Anda mulai bisa menyeleksi calon pasangan berdasarkan zodiaknya dulu. Menurut laman Your Tango, enam pasangan zodiak ini paling serasi dan melengkapi satu sama lain, setuju?




Aries dan Taurus

Karakter Aries senang berada dalam banyak kesempatan dan kesuksesan, ia senang berbagi hal tersebut ke orang-orang terdekatnya. Sementara bintang Taurus adalah pribadi keras kepala yang bekerja keras sampai mendapat apa yang dia mau. Inilah yang membuat pasangan ini akan sempurna bila bersama, dan saling mendukung passion masing-masing.



Gemini dan Cancer
Gemini biasa membiarkan hatinya menang dibandingkan otaknya. Kadang ia terperangkap sendiri dalam perasaan emosional atas keputusan yang ia buat. Cancer juga bintang yang emosional, membuatnya mudah mengerti Gemini. Keduanya tahu kapan waktunya untuk saling mendukung dan kapan waktunya untuk netral.



Leo dan Scorpio
Leo ingin menikmati tiap detik hidupnya dan memiliki karakter yang kuat. Scorpio pun punya passion yang kuat, membuatnya layak bersama Leo. Keduanya mengerti jika bintang masing-masing senang mengekspresikan segala hal, jadi tak ada saling menghakimi. Banyak yang bilang jika dua orang keras hidup bersama akan banyak drama, namun tak begitu bila keduanya sama-sama bersenang-senang mengejar passion masing-masing.



Virgo dan Libra
Virgo selalu rela berkorban demi orang yang dicintainya, membuatnya menjadi pribadi yang paling jauh dari kata egois yang pernah Anda temui. Namun jangan sekali-kali ambil keuntungan darinya, maka Anda akan kehilangan kepercayaannya selamanya. Selain ingin pasangan yang sama dengannya, Virgo juga ingin seseorang yang melihat dunia secara berbeda. Libra menjadi pasangan sempurna untuknya, karena ia juga tak egois. Jika kedua bintang ini bersama, keduanya akan menebar kebaikan.



Sagittarius dan Capricorn
Sagittarius terbuka pada hal-hal baru, termasuk peluang dan orang baru. Ia selalu ingin belajar dan suka kebebasan. Capricorn pun cocok mengimbangi Sagittarius. Capricorn suka dengan ilmu pengetahun dan ingin membuktikan dirinya mengetahui lebih banyak hal dari yang sudah ia tahu. Dengan Sagittarius di sisinya, dapat membuat Capricorn melihat dunia dari perspektif berbeda. keduanya pun akan selalu mempelajari hal baru berdua.


Source : detik.com

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon