Wednesday 7 June 2017

Telapak Tangan Menunjukkan Kepribadian, yang Manakah Milik Anda?

MENURUT seni ramal telapak tangan, ada empat bentuk umum dari tangan yang terkait dengan empat elemen, yakni Udara, Tanah, Air, dan Api.

Bagaimana kepribadian dari empat elemen tersebut? Simak ulasannya dilansir dari Boldsky, Rabu (7/6/2017):
Tangan Udara
Tangan ini ditandai dengan telapak tangan berbentuk persegi, jari-jari panjang dan tipis, serta garis tangan tipis. Orang dengan tangan ini disebut intelektual dan mudah bergaul. Mereka sering terlihat gelisah dan membutuhkan perubahan dan stimulasi di sebagian besar waktu. Dalam urusan asmara, dia lebih mengandalkan hubungan mental di atas segalanya.
Tangan Bumi
Tangan ini ditandai dengan telapak tangan persegi, jari-jari pendek, kulit tebal, garis tangan yang dalam dan lurus. Ini menunjukkan seseorang tersebut praktis, tidak sombong, dan memiliki vitalitas yang kuar. Mereka senang dengan alam dan berpetualang. Dalam asmara, mereka cukup bisa diandalkan dan tugas.
Tangan Api
Ciri-cirinya telapak tangan panjang, jari-jari pendek, penuh garis dan menonjol serta kulit yang hangat dan kencang. Ini menunjukkan mereka senang mengambil risiko dan selalu berorientasi pada tindakan. Sebagai kekasih, mereka adalah sosok yang positif dan percaya diri. Namun mereka maunya menjadi pemimpin dalam hubungan.
Tangan Air
Telapak tangannya panjang, jari-jari panjang, banyak garis halus dan tidak begitu jelas. Kulit telapak tangan mereka lembut dan lembap. Tangan ini menunjukkan orang yang kreatif dan emosional. Dalam percintaan, dia adalah tipe orang yang sensitif, rentan, dan sedikit lugu.
Faktor ibu jari

Ibu jari juga bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Hal ini tergantung pada seberapa fleksibel ibu jarinya. Fleksibilitas jempol bisa mengukur seberapa mudah seseorang beradaptasi. Jika jempol semakin fleksibel, dia lebih mudah bergaul. Kurangnya fleksibilitas pada jempol menunjukkan dia orang yang keras kepala.

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon