Wednesday 2 August 2017

Inilah Ramalan Zodiak Sepanjang Bulan Agustus!

Tags


Menyambut bulan baru pasti tak lengkap dengan membaca peruntunganmu berdasarkan zodiak di satu bulan ke depan. Penasaran apa yang akan terjadi berdasarkan kata zodiakmu? Yuk simak ramalan zodiak terbaru bulan Agustus 2017 ini!

Aries (20 Maret-19 April)
Bagi para Aries, awal bulan Agustus ini memang sedikit menantang dan membuat gundah. Tapi, kabar baiknya, di pertengahan bulan Agustus ini kamu akan mendapatkan pencerahan. Sama halnya di bidang percintaan, di awal bulan Agustus ini, hubunganmu mungkin sedang dalam keadaan stagnan atau stuck. Tapi, di pertengahan bulan, kamu dan pasangan sudah mulai bisa kembali bersama dan bahkan bisa lebih dekat lagi. Kalau kamu merasa lagi stress di kantor, coba deh temukan jawaban di mana letak yang membuatmu stress tersebut.

Taurus (20 April-20 Mei)

Beda dengan Aries, di awal bulan Agustus ini, Taurus lagi sangat berbunga-bunga dan bersemangat nih. Tapi, jangan terlalu boros karena di pertengahan bulan Agustus ini bisa jadi tabunganmu jadi cekak. Kabar baik juga, di bulan Agustus ini hubungan percintaanmu lagi hangat-hangatnya dan seru-serunya nih! Soal karir, bulan Agustus ini adalah bulannya Taurus untuk mendapatkan blast dan merasakan mantap dan tepat dengan pekerjaan yang sekarang. Ingatlah, kalau kamu selalu have fun, hidupmu pasti akan lebih bahagia!

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Bad mood di awal bulan Agustus ini? Jangan mudah terlena! Kamu harus bisa mengontrol diri dan tidak mudah terbawa dengan emosi tersebut. Kalau awal bulan Agustus ini terasa berat buatmu, pastikan di pertengahan bulan nanti kamu mulai kembali menjalin hubungan dan komunikasi dengan kehidupan sosial dan percintaanmu agar bisa kembali bahagia dan on track.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Awal bulan Agustus ini adalah waktunya Cancer lagi on fire nih! Setiap hari terasa sebagai good days bagi para Cancer. Nah, waktu ini juga menjadi momen di mana kamu bisa memikirkan kembali dan berinovasi dalam hubungan. Kalau sudah mantap, jangan ragu untuk diseriusin dan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Karena semangat yang tinggi tersebut, nggak heran menjelang pertengahan Agustus, energimu jadi melemah. Itu adalah waktunya kamu untuk memanjakan diri!

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo, meskipun di awal Agustus ini hubungan romansamu lagi jaya-jayanya, bukan berarti kamu bisa melupakan masalah yang terjadi di antara kalian. Coba deh kurangi drama dan pikirkan caranya untuk terus menjaga romansa tersebut jangka panjang. Kalau memang butuh waktu sendiri-sendiri, jangan paksakan untuk terus berduaan. Saat kalian sudah puas dengan diri masing-masing, kalian pasti akan kembali romantis di akhir bulan Agustus ini!

Virgo (23 Agustus- 22 September)

Virgo juga lagi bersemangatnya nih untuk menyambut bulan Agustus ini. Kamu akan lebih aktif dalam kerja dan juga dalam berbagai hal baru, begitu juga dalam romansa. Kalau kamu membawa terus semangat ini, tak heran, di akhir bulan kamu pasti keadaanmu jauh lebih bahagia dan lagi di atas awan. Tapi, perhatikan juga kesehatanmu. Karena terlalu bersemangat dan sibuk dalam dunia kerja dan percintaan jangan sampai membuat tubuhmu jadi drop ya!

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra, coba deh cari inspirasi di awal bulan Agustus ini yang bisa menunjang kreativitas dan juga karyamu. Kalau kamu telaten, pertengahan bulan Agustus ini pasti bisa menjadi awal karirmu yang lebih cemerlang. Awal bulan ini waktunya kamu untuk fokus kepada produktivitas. Kalau semuanya lancar, soal percintaan juga pasti bisa ikut menjadi lancar di akhir bulan saat kesibukanmu sudah mulai berkurang. Di bulan Agustus ini kamu akan terlalu sibuk dengan bisnis dan karir. Tapi, jangan sampai membuatmu jauh dari keluarga dan orang-orang tersayang. Membahagiakan diri sendiri juga perlu lho!

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Welcoming old good days, Scorpio! Awal bulan Agustus ini akan menjadi waktu yang baik bagimu, nggak ada salahnya dirayakan dengan memanjakan diri dengan makanan favorit, perawatan dan juga hangout dengan orang-orang terdekat. Karirmu akan lancar sampai pertengahan Agustus. Tapi, hati-hati, konflik bisa saja terjadi lho! Di akhir bulan kamu akan dihadapkan dengan keputusan yang sulit, bisa dalam hubungan dan juga karir. Untuk membuat hidupmu lebih balance, dan menyegarkan pikiran, jangan lupa seimbangi dengan olahraga yang rutin!

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Kamu mungkin akan dihadapkan dengan situasi yang sulit. Tapi, cobalah untuk tetap bersikap tenang. Percayalah, kalau kamu tenang, semuanya akan kembali normal di pertengahan bulan Agustus ini dan bahkan kamu bisa mendapatkan kesuksesan di pertengahan bulan. Jangan terlalu fokus dengan kerja dan karir, hal tersebut bisa membuatmu lupa dengan kesehatan diri. Hal berat mungkin ada di depan mata, jadi, persiapkan dengan semangat!

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn, rencana hanyalan sebuah rencana kalau nggak direalisasikan. Kalau kamu merasa frustasi atau hilang arah, jangan bebankan dirimu untuk terus terpuruk. Cobalah untuk mencari udara segar untuk membuatmu semangat kembali. Kalau kamu berhasil menangani hal tersebut, tak heran, di pertengahan bulan, kamu akan menjadi super kreatif dan cemerlang!

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Sebelum mengenal orang lain, pastinya kamu harus memahami diri sendiri kan? Di bulan Agustus ini kamu akan sedikit emosional dan merasa hilang arah dan stress. Jangan khawatir, tetap buka matamu terhadap semua inspirasi, kemungkinan dan juga arah yang ditunjukkan untuk membuatmu lebih baik.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces, tak ada salahnya untuk mulai fokus kembali ke hubunganmu juga. Soal karir, di bulan ini memang ada yang lagi sedikit ingin menyikutmu, tapi, tetaplah tenang dan waspada. Bersikap profesional juga penting! Di akhir bulan, hubungan percintaanmu juga akan lebih hangat. Coba deh lebih bersyukur dan kurangi mengeluh!

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon