Saturday 6 February 2016

Pemilik Tengkorak Sealand Yang Masih Misterius

Tags

Penemuan yang menimbulkan kontroversi di dunia arekologi terjadi beberapa tahun ke belakang, sebuah tengkorak aneh ditemukan oleh pekerja yang sedang mengganti pipa di wilayah Olstykke, Denmark. Tengkorak tersebut kemudian dikenal dengan nama Sealand, sejak penemuannya tahun 2007 tidak ada yang begitu memperhatikan keanehan yang dimiliki tengkorak Sealand tersebut, namun akhirnya pada tahun 2010 setelah dilakukan pembelajaran lebih lanjut terhadap tengkorak Sealand, peneliti menemukan beberapa keanehan pada bentuk tengkorak Sealand tersebut.

Tengkorak bisa menunjukan seperti apa wajah pemiliknya sewaktu hidup, dengan ilmu pengetahuan yang ada kita bisa dengan mudah merekonstruksi bentuk wajah dari sebuah tengkorak yang bahkan telah terkubur ribuan tahun. Kembali ke tengkorak Sealand yang telah menjadi kontroversi karena bentuknya yang sedikit aneh, penelitian yang dilakukan oleh kampus Veterinary Medicine di Denmark menyimpulkan jika tengkorak Sealand ini mirip dengan hewan mamalia, meskipun beberapa karakteristik yang dimiliki oleh tengkorak Sealand tidak menunjukan jika tengkorak tersebut milik hewan mamalia.



Render Tengkorak Sealand

Peneliti menyimpulkan jika mereka tidak mampu untuk memecahkan misteri kepemilikan tengkorak Sealand, seperti apa sebenarnya spesies pemilik tengkorak Sealand tersebut masih belum mendapatkan jawaban yang pasti. Analisa penanggalan ulang yang dilakukan terhadap tengkorak Sealand menunjukan jika mahluk misterius pemilik dari tengkorak Sealand tersebut hidup sekitar tahun 1200 hingga 1280 SM.

Beberapa perbedaan yang cukup ketara antara tengkorak manusia pada umumnya dengan tengkorak Sealand adalah lobang mata yang lebih dalam dan juga lebih besar, selain itu ukuran tengkorak Sealand juga lebih besar dari pada tengkorak Homo Sapiens pada umumnya. Dengan ciri-ciri seperti itu sulit untuk menyimpulkan jika tengkorak Sealand adalah milik spesies manusia, namun juga tida bisa disimpulkan jika tengkorak tersebut milik hewan tertentu.

Lalu spesies apakah pemilik dari tengkorak Sealand tersebut? Apakah tengkorak Sealand tersebut terlihat seperti ilustrasi mahluk asing yang digambarkan oleh banyak orang? Mungkinkah tengkorak Sealand tersebut membuktikan jika di masa lalu mahluk asing terlibat dengan kehidupan di planet bumi? Berbagai macam spekulasi dan hipotesa bisa mungkin bermunculan terkait dengan penemuan kontroversial seperti ini, namun tentunya semua itu harus di dasari dengan bukti yang kuat.

http://www.planetnamex.com

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon