Tuesday 30 May 2017

Tak Terduga, Kombinasi Dua Buah Ini Sangat Ampuh

Perlu kita ketahui, sistem pencernaan memiliki peran yang sangat penting untuk kelangsungan hidup seseorang. Apabila ada masalah sedikit saja pada sistem pencernaan, maka akan berdampak besar pada kesehatan secara keseluruhan.

Agar tubuh selalu sehat, mungkin tidak cukup hanya dengan makan saja. Melainkan harus sangat cermat melihat kualitas dan asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Jika hanya sekedar makan banyak saja tanpa memperhitungkan kebersihan dan nutrisinya, maka hasilnya bisa buruk bagi kesehatan jangka panjang kamu.

Kemudian, apa yang harus dilakukan agar sistem pencernaan atau perut terhindar dari berbagai penyakit yang sangat serius ?

Seperti yang dilansir travel.tribunnews.com, Ternyata, kamu bisa mencoba khasiat dari kombinasi dua buah yang sangat baik jika dikonsumsi secara rutin. Buah Plum dan Kurma tidak hanya kaya dengan serat, namun juga vitamin yang sangat baik bagi kesehatan tubuh terutama pada sistem pencernaan. Cara membuatnya sangat mudah.




  1. Pertama, Masak 5 cangkir air putih sampai mendidih, kemudian masuka sekitar 250 gram buah plum dan 250 gram kurma.
  2. Kedua, Masak sekita 15 menit, angkat dan biarkan dingin, lalu masukan dalam sebuah wadah.
  3. Ketiga, sesuai selera, kamu dapat mendinginkannya dalam lemari es atau dibekukan di freezer.


Nah, setelah itu kamu bisa mulai meminum kedua campuran buah tersebut dalam keadaan perut kosong di pagi hari sebanyak satu sendok makan.

Minum secara teratur setiap pagi hari. Dalam tiga hari ke depan kamu akan merasakan efeknya yaitu pencernaanmu akan terasa nyaman, karena sudah bersih dari kotoran

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon