Friday 21 July 2017

Viral! Wanita ini Tunangan via Video Call dengan Kekasihnya

Tags


Kemajuan zaman membuat perilaku orang-orang menjadi berubah, misalnya saja kegiatan mengirim surat. Jika dahulu harus ke kantor pos, kini orang-orang dibuat lebih mudah dengan adanya Email. Kemajuan teknologi juga bisa menolong pasangan yang berhubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

Mereka jadi bisa melakukan chat, video call, atau panggilan telepon tanpa harus terpaut jarak dan waktu. Wanita asal Malaysia ini juga memanfaatkan kemajuan teknologi video call untuk berinteraksi dengan kekasihnya. Tapi yang dilakukannya bukan video call untuk sekadar melepas rindu.
Wanita yang tak disebutkan namanya ini menggunakan video call sebagai media untuk bertunangan. Ada lima foto dan satu video yang diunggah. Terlihat wanita berjilbab itu berada di sebuah ruangan dengan beberapa orang di sekelilingnya. Satu laptop dan satu monitor ada di ruangan itu. Terlihat di layar ada sosok pria berbaju biru melemparkan senyum.
Dalam video juga terlihat si wanita mengarahkan tangan kirinya ke arah laptop sambil menunjukkan cincin yang dipakainya. Sedangkan tangan kirinya memegang sebuket bunga berwarna putih.
Di beberapa foto lain memperlihatkan orang-orang berfoto dengan laptop yang digunakan video call berada di tengah-tengah mereka.
Facebook/Syifa'Khairiyyah Mumtazah
Seolah-oleh pose tersebut menandakan mereka sedang foto bersama.

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon