Wednesday 2 August 2017

Awalnya Seneng Nemu Uang Rp 50 Ribu, Pas Diambil Ternyata Bikin Nangis!



Saat kamu tanpa sengaja menemukan uang di sela-sela kantong celana atau saat berjalan-jalan di taman. Tentu merasa bagai mendapat durian runtuh. Uang lima ribu atau sepuluh ribu rupiah saja sudah membuat kamu bahagia bukan kepalang.
Seperti yang dialami pria ini, ketika menemukan uang Rp 50 ribu di bawah ban mobil. Lewat akun Facebooknya Rizal Fadilah, Rabu (2/8/2017), ia menceritakan pengalaman menemukan uang Rp 50 ribu.
Mungkin awalnya bahagia menemukan uang tersebut. Pria yang juga driver ojek online mengaku sedang keliling mencari orderan. Tak disangka menemukan uang Rp 50 ribu di bawah ban mobil.
Bagitu bahagianya driver online ini ketika menemukan uang tersebut. Eits tapi tunnggu dulu.Nahas baginya, setelah uang itu diambil. Ternyata di baliknya ada tulisan "Uang Mainan".
Foto Rizal Fadilah.

Tentu saja itu membuatnya kesal. Ditambah lagi, ada anak-anak di warung tertawa saat melihatnya mengambil uang tersebut. Berikut cerita selengkapnya:
Lagi muter muter nyari orderan ehh nemu duit di bawah ban mobil pas di ambil kampreet uang mainan di kerjain anak anak sd ketawa ketawa di warung. 
Hahahah
Sejumlah netizen yang melihat postingan tersebut memberikan komentar kocak dan prihatin.
Aris Almana Ingin ku menangis mngih duit gocap pabeletok teh duit palsu


Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon