Wednesday 2 August 2017

Ini Yang Terjadi Jika Kamu Rajin Konsumsi Air Lemon?!

Suka mengonsumsi lemon untuk memperlezat minumanmu? Lemon bisa dikonsumsi dengan teh, dijadikan jus, atau dikonsumsi langsung  dengan air putih hangat.
Lemon mengandung banyak elemen bergizi, seperti vitamin C, B6, A, E, folat, niasitiamin, riboflavin, asam pantotenik, kalsium, zat besi dan banyak lagi. Lemon memiliki unsur antioksidan yang tinggi dan zat untuk melawan kanker.
Ternyata manfaat lemon lebih dahsyat dibandingkan dengan rasanya yang segar! Jika kamu meminum air putih dengan lemon dalam 7 hari berturut-turut, maka hal-hal ini menghilang dengan segera.

Menghilangkan perasaan mudah lelahair rendaman lemon

Perasaan mudah lelah. Apakah akhir-akhir ini kamu merasa mudah lelah? Apakah kamu mengonsumsi kopi di atas jumlah wajar karena mencoba untuk tidak ngantuk?
Jika iya, ini tandanya kamu harus mempertimbangkan untuk mengonsumsi air lemon selama seminggu untuk menyegarkan tubuh kamu. Pada dua hari pertama, mungkin akan terasa berat karena tubuh kehilangan kafein yang biasa didapat dari kopi, tapi pada akhir minggu kamu akan merasakan kondisi tubuh yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. Wow! Jadi, kurangi kebiasaan ngopimu dan mulailah meminum air lemon untuk menambah energimu setiap hari.

Mudah sakit

Merasa akhir-akhir ini gampang sakit? Apalagi kamu yang beberapa bulan ini gampang terserang virus flu yang menyebar di sekelilingmu? Tenang saja, air lemon bisa membantumu untuk menghadang virus tersebut. Vitamin C yang terkandung dalam lemon bisa membantu sistem imunmu melawan virus dan bakteria. Meminum air putih dengan kuantitas yang baik juga dapat membant membersihkan racun dari saluran darahmu.

Nafsu makan tak terkendali

nafsu makan tak terkendali
Nafsu makan tak terkendali. Jika kamu memiliki masalah dengan nafsu makan yang tak terkendali, air lemon bisa membantumu. Asam lemon dan pektin yang terkandung di dalam lemon bisa membuat perutmu terasa penuh untuk jangka waktu yang cukup lama. Kamu bisa meminum air lemon sebelum jam makan untuk mencegah nafsu makan yang tak terkendali. Nah, dengan mengendalikan nafsu makan, otomatis berat badanmu juga akan terkontrol bukan?

Masalah pencernaan

masalah pencernaan
Meminum air lemon akan membersihkan sistem tubuh dari racun dan bakteria berbahaya. Air lemon akan merangsang hati untuk memproduksi empedu yang bermanfaat untuk menggerakkan makanan sepanjang saluran pencernaan. Oleh karena itu, jika kamu memiliki masalah dengan saluran pencernaan, kembung atau perut bergas, kamu dapat mengobatinya dengan konsisten mengonsumsi air lemon.

Menghilangkan masalah jerawat

air lemon menghilangkan masalah jerawat
Tidak hanya remaja, bagi sebagian besar orang, jerawat adalah masalah besar yang mengganggu penampilan. Antioksidan yang dimiliki lemon dapat membantu mencegah timbulnya jerawat pada kulit. Selain itu, lemon juga membantu tubuh memproduksi kolagen yang dikenal mampu melancarkan keriput di kulit dan meningkakan elastisitas kulit. Yuk coba minum air lemon dalam seminggu dan lihatlah perubahan besar di wajah kamu!

Memperbaiki mood

air lemon memperbaiki mood
Mood swings. Sebentar senang, sebentar kesal, sebentar happy Yup,mood swings memang menyebalkan. Jika kamu mengonsumsi air lemon selama seminggu, berarti kamu juga meningkatkan tingkat energi pada tubuh dan mengurangi stress yang ujungnya kamu dapat mengontrol mood dengan lebih baik. Yay!
Setelah mengetahui manfaat dari meminum air lemon selama seminggu, yuk kita coba praktikkan mulai hari ini! Jangan lupa sharekepada teman-temanmu, ya!

Tinggalkan Komentar, Gunakan Kata Yang Sopan dan Santun, Dilarang Bersifat Rasis dan Provokatif.
EmoticonEmoticon